Posted on

Peraturan PPSPPT OSPEK Univ. Gunadarma 2012

Peraturan ini didapat dari @UG_BEMFTI, @ITgunadarma2012, dan @gunadarma2012

Nametag

  1. size: panjang 11cm, lebar 9,5cm, kertas putih, tulisan hitam, logo berwarna.
  2. foto berwarna 4×6, tidak harus pas foto/ foto formal.
  3. kriteria penempatan sesuai dengan yang diberitahu saat PPSPPT pertama.
  4. harus memakai tali yang warnanya sesuai dengan warna bendera fakultas masing-masing

Rambut

  1. untuk laki-laki : BOTAK (max 1cm) karena akan ada panitia inspeksi tata tertib yang akan memeriksa secara detail.
  2. untuk perempuan : rambut diikat dua di kanan kiri menggunakan pita yang warnanya sesuai dengan warna bendera fakultas masing-masing.
  3. untuk perempuan berhijab : memakai kerudung berwarna putih dan pita yang warnanya sesuai dengan warna fakultas tetap dikenakan di kanan kiri.

Baju

  1. kemeja putih polos seperti bahan seragam sekolah, jangan ada logo OSIS dan motif garis-garis walau tidak terlihat dengan mudah.
  2. lengan panjang.
  3. pita warna bendera fakultas di ikat dilengan atas (untuk pria).
  4. baju dimasukan supaya rapih.

Celana (untuk laki-laki)

  1. celana bahan (bukan jeans) berwarna hitam polos.
  2. tidak berbentuk pensil.
  3. memakai ikat pinggang berwarna hitam.

Rok (untuk perempuan)

  1. rok bahan (bukan jeans) berwarna hitam polos.
  2. ukuran dan model bebas.
  3. harus dibawah lutut beberapa cm (untuk rok bukan yang sematakaki).
  4. memakai ikat pinggang berwarna hitam.

Sepatu

Sepatu sekolah berwarna hitam, tapi ada sumber yang bilang boleh flatshoes juga.

Kaus Kaki

  1. berwarna putih polos.
  2. panjangnya di atas mata kaki.

Peraturan-peraturan lainnya

  1. peserta harus tiba di kampus tepat pukul 07.00 (kalau bisa 6.30 sudah di tempat), apabila telat satu menit saja akan dikenakan sanksi.
  2. peserta DILARANG membawa kendaraan pribadi, boleh diantar.
  3. peserta wajib membawa bekal makan dan minum yang cuku
  4. peserta yang mengidap penyakit tertentu harap membawa obat pribadiny
  5. peserta DILARANG memakai perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan lain-lain. Hanya diizinkan menggunakan jam tanga
  6. peserta wajib membawa peralatan solat bagi yang muslim.
  7. peserta wajib membawa peralatan tulis pribadi.
  8. peserta wajib membawa blanko asli pembayaran dari Bank DKI

Begitulah peraturan yang harus ditepati oleh seluruh mahasiswa baru Unversitas Gunadarma 2012. Sekian dan terima kasih :)

Sumber : twitter of @UG_BEMFTI

MAHASISWA BARU UNIVERSITAS GUNADARMA 2012


city hunter

OLEH DITOTOMARUNOTO

Gambar

Salam hangat untuk para pecinta film-film korea di seluruh Indonesia :-)

kalian semua pasti taukan film drama korea berjudul city hunter ? Yaps betul sekali, film yang diperankan oleh Lee Min-ho sebagai pemeran utamanya ini cukup terkenal di kalangan anak-anak remaja loh. Oke yang mau tau gimana cerita selengkapnya berikut dibawah ini. Enjoy with my post :-)

drama ini menceritakan tentang Lee Yoon-Sung (Lee Min Ho) bekerja di Gedung Biru untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari M.I.T. di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai I.T. insinyur. Di Gedung Biru, Yoon-Sung bertemu Kim Na-Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Dua orang itu akhirnya jatuh cinta satu sama lain meskipun Yoon-Sung telah diperingatkan oleh ayah tirinya untuk tidak jatuh cinta sebab ia mempunyai sebuah misi pembalasan dendam.

Lee Jin-pyo (Kim Sang-Jung) dan Park Moo-Yul (Park Sang-Min) bekerja sebagai Pengawal Kepresidenan Korea Selatan di Blue House. Pada saat itu presiden dan pejabat publik tinggi lainnya mengunjungi Myanmar. Namun tiba-tiba terjadi ledakan yang sangat besar sehingga menghancurkan semuanya. Ledakan itu tidak membahayakan Presiden Korea Selatan, tetapi para pejabat Korea Selatan lainnya tewas. Untuk membalas pembunuhan itu, lima pejabat tinggi Korea Selatan merencanakan operasi rahasia untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara. Tanpa pengetahuan presiden, pengawal Lee Jin-pyo dan Park Moo-Yul mengumpulkan orang-orang yang akan mengambil bagian dalam misi berbahaya tersebut. Orang-orang itu akan diletakan di dekat garis pantai Korea Utara dan kemudian meraka akan masuk ke Korea Utara untuk membunuh para pejabat tinggi Korea Utara. Saat mereka kembali, Choi Eung-chan (Cheon Ho-Jin) berjanji untuk mengirim sebuah kapal selam untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan.

Ketika oprasi tersebut sedang berlangsung tiba-tiba lima pejabat tinggi Korea Selatan yang memulai operasi rahasia tersebut mengubah pikiran mereka. Para pejabat memutuskan untuk menyerahkan 21 anggota pasukan khusus tersebut untuk mengambil bagian dalam operasi rahasia itu.

Pasukan khusus tersebut menyelesaikan tugas mereka dan berenang ke laut mencari kapal selam yang akan membawa mereka kembali ke Korea Selatan. Mereka menemukan kapal selam yang sedang menunggu mereka dan akhirnya mereka pun mencoba untuk naik ke kapal selam tersebut. Ternyata seorang penembak jitu di kapal selam itu tiba-tiba membunuh semua anggota pasukan khusus tersebut kecuali Lee Jin-pyo – yang bertahan dan berenang kembali ke Korea Selatan.

Lee Jin-pyo berjanji kepada Moo-Yul teman baiknya yang mati tertembak oleh penembak jitu untuk pergi ke rumah Moo-Yul dan merampas bayi Moo-Yul. Pada saat istri Moo-Yul sedang menggantung kain popok, Lee Jin-pyo menculik bayi Moo- Yul dan membawanya pergi ke Thailand. Lee Jin-pyo mendirikan sebuah camp di hutan Thailand dan membuat pabrik pembuatanhttp://hanifahnurbimantari.wordpress.com/ narkotika ilegal. Jin-pyo juga membesarkan bayi tersebut dan memberinya nama Lee Yun-Seong. Jim-pyo juga melatihnya menjadi seorang tentara elit.

Lee Yun-Seong sekarang telah menjadi orang dewasa. Pada suatu hari, dia memasuki sebuah desa di Thailand dan menyelamatkan seorang pria Korea bernama Bae Sik-Joong (Kim Sang-Ho) yang akan dipotong tangannya oleh para preman. Lee Yun-Seong membawa pria Korea itu kembali ke campnya. Ternyata Bae Sik-Joong cukup pandai memasak dan dia mempersiapkan hidangan untuk Lee Yun-Seung dan Lee Jin-pyo. Lee Yun-Seong melihat sebuah foto seorang wanita muda bernama Kim Na-Na yang selalu Bae Sik-Joong bawa bersamanya. Lee Yun-Seong mengambil foto itu dan menempatkannya di samping tempat tidurnya. Dia jadi jatuh cinta dengan wanita di foto itu meskipun ia belum pernah bertemu dengannya.

Beberapa hari kemudian, Lee Jin-pyo kehilangan sebelah kakinya karena menyelamatkan Lee Yun-Seung dari ranjau darat. Sementara Lee Jin-pyo sudah mulai pulih, ia akhirnya menceritakan kepada Lee Yun-Seung tentang ayah kandung dan bagaimana ia dibunuh oleh pemerintah sendiri. Lee Jin-pyo kemudian bersumpah untuk membalas dendam kepada kelima pejabat tinggi Korea Selatan yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Tujuh tahun kemudian, Lee Yun-Seo akhirnya tiba di Korea Selatan. Sebelum tiba di Korea Selatan, Lee Yun-Seo telah belajar MIT di Amerika Serikat. Dia juga diperingatkan oleh Lee Jin-pyo, sebelum memasuki Korea Selatan, untuk tidak jatuh cinta karena orang yang ia cintai akan bersimbah darah bila berada di dekatnya….

Gimana ? Baguskan ? Buat yang masih penasaran, kalian bisa kok dapatkan film ini di toko kaset terdekat atau bisa download di internet juga.

Oke deh terima kasih dan jangan bosen-bosen ya tengok blog saya lagi akan ada banyak film-film menarik yang akan saya share ke kalian semua

Sumber : Berbagai sumber

FILM


Hello world!

OLEH DITOTOMARUNOTO

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, orstart a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

FILM


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s