Posted on

Software yang Berhubungan dengan Hobi Saya

Ga yang susah susah, di blog ini saya cantumkan ketertarikan saya dengan fotografi denvan begitu saya akan menceritakan tentang saah satu software yang berhubungan dengannya. Mungkin bukan hanya berhubungan fotografi saja tapi dengan hobi saya yang suka foto diri saya sendiri bersama teman-teman saya.

Yaitu camera360,
untuk yang punya hp canggih seperti iphone atau hp android apapun pasti ga asing sama aplikasi ini. Aplikasi ini ga susah dipakai malah sangat praktis. Hanya seperti kamera biasa tapi setelah kita foto bisa langsung diatur efeknya. Lumayan banyak efek yang tersedia dari yang bisa memperbagus kulit kita, lomo, jadul, negatif, focus dan lainnya.

Jadi orang awam pun bisa membuat foto yang menarik. Hanya saja komposisi gambarnya yang mungkin membedakan awam dan pro. Ya saya juga masih awam dan belajat ^_^ v

Leave a Reply

